03 April 2008

Untuk Ku..

Malang, 23 Maret 2008, 22:19
Ada yang bisa membantuku..?! aku sedang kebingungan.
Kebingungan mencari dan kelelahan berpikir.

Aku bertanya, “Kemana Ichya??”. Aku tak mengenalnya lagi akhir-akhir ini..
Tak seperti dulu dan tak seperti biasanya. Atau mungkin inilah aku yang sebenarnya? Dan aku tak mengenal siapa diriku dulu yang sebenarnya??

Ku mencari, ku bertanya,
“Tuhan.. kemana diriku yang dulu? Aku tak mengenal ini semua. Aku tak mengenal raga ini, tak mengenal pikiran ini, tak mengenal hati ini..”

Terlalu dangkal berpikir, berjalan santai tak menghargai waktu, tak semangat bekerja, takut menghadapi kebenaran, tak dari hati memberikan sebuah senyuman, tak ada rasa hormat melihat orang lain, dan terkadang mungkin juga tak takut denganMu lagi.. (ampuni aku..)

tak ada “contoh” berdiri di depanku, tak ada “dorongan” menyemangatiku, dan tak ada “hati” yang berjalan bersamaku. Setiap saat, setiap waktu..

Bukan berarti aku tak bersyukur dan tak menghargai kalian, orang-orang yang selalu bersamaku tapi saat ini aku hanya butuh “sendiri”, berjalan menemukan diriku.

Itulah sebenarnya alasan yang belum sempat ku katakan pada tiga orang, mengapa aku ingin “menghilang sementara”.

Tapi sepertinya hal itu mustahil untuk ku lakukan. Aku tak bisa menghilang. Tak bisa.. sepertinya keadaan akan bertambah buruk bila ku melakukannya.

Tak ada jalan lain, aku harus menghadapinya. Harus berjalan bahkan berlari untuk memperbaikinya. Untuk hidupku, untuk keluargaku, untuk mereka, untuk kalian, dan untuk Allah..

1 comment:

tyaasabrina said...

kamu tidak sendirii. .

saat hati mencari suatu kepastian. .

hanya kita yang tau akan dibawa kemana kita ini. .

kmu tidak sendiri jika kamu merasa sendiri. .

mungkin laen kali bisa share. .

kmu suka nulis jugaa?